cool hit counter

PCIM Korea Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

PCIM Korea Selatan
.: Home > Berita > Ngeteh Pagi dan Silaturahmi Bersama Pak Dubes

Homepage

Ngeteh Pagi dan Silaturahmi Bersama Pak Dubes

Kamis, 07-08-2017
Dibaca: 99

Seoul, 6 Agustus 2018- Minggu Pagi bertempat di Wisma KBRI Seoul, Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Korea Selatan berkesempatan silaturahim dan diskusi bersama Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Bapak Umar Hadi. Ini merupakan kunjungan pertama PCIM Korsel ke KBRI setelah berdirinya PCIM beberapa waktu lalu.

 

 

Dalam pertemuan tersebut Bapak Umar Hadi menyambut rombongan PCIM Korea Selatan ditemani istri, Ibu Nila Umar Hadi. Sambil menikmati pagi di jantung kota Seoul, diskusi ditemani dengan teh panas dan jamuan tempe goreng. Beliau memberikan apresiasi dan dukungan atas berdirinya PCIM Korea Selatan yang merupakan PCIM ke-18 di seluruh dunia. Dubes yang baru bertugas 3 bulan di Korea itu memberikan arahan kepada PCIM Korea Selatan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat Indonesia khususnya di Korea Selatan. Diharapkan PCIM Korea Selatan bisa melengkapi peran organisasi-organisasi Indonesia di Korea yang sudah berdiri sebelumnya.

“ PCIM Korsel harus memiliki differensiasi dalam hal program dan kegiatan, sehingga manfaatnya akan lebih terasa untuk masyarakat Indonesia di sini” Pungkas Bapak Umar Hadi.

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website